Berita

THE SAUDI FUND FOR DEVELOPMENT (SFD) ARAB SAUDI KEMBALI KUNJUNGI UNSYIAH

Project Manager The Saudi Fund for Development (SFD), Eng. Yeaser Albakri, kembali mengunjungi Universitas Syiah Kuala, Selasa (8/5). Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Rektor unsyiah Bidang Akademik, Dr. Hizir, di Balai Senat Unsyiah, Darussalam.

Dalam kunjungan ini, Yeaser Albakri mendengarkan pemaparan terkait perkembangan pembangunan gedung perkuliahan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Kedokteran Hewan (FKH), dan Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP). Pembangunan ketiga fakultas ini termasuk dalam Project Implementation Unit (PIU) 7in1 yang didanai The Saudi Fund for Development (SFD) Arab Saudi.

Hizir mengatakan Yeaser Albakri ke Unsyiah untuk melihat langsung proses pembangunan tiga fakultas yang telah dimulai sejak bulan Mei 2017. Hizir optimis pembangunan gedung ini akan selesai pada waktunya. Untuk itu, ia berharap kerja sama dari semua pihak.

Sementara itu, Yeaser Albakri berharap pembangunan ketiga fakultas tersebut dapat diselesaikan sesuai jadwal pada bulan Oktober nanti, sehingga dapat dilanjutkan dengan tahap perawatan gedung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *