Berita

REKTOR UNSYIAH LANTIK 37 PEJABAT BARU

Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., Rabu (30/5) kembali melantik 37 pejabat baru di lingkungan universitas tersebut. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Utama AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh yang turut dihadiri para wakil rektor dan dekan fakultas. Mereka yang dilantik terdiri dari sekretaris lembaga, asisten direktur pasca sarjana, dan pejabat eselon II, III, dan IV.

Di antara pejabat yang dilantik yaitu Prof. Syahrun Nur sebagai Asisten Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pasca Sarjana, Dr. T. Zulham (Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian untuk Masyarakat), Dr. Ir. Suhendrayatna (Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu), Nazaruddin S.Si., M.Eng.Sc (Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi), dan Abdul Rochim, S.Sos., M.Pd (Kepala Biro Perencanaan dan Humas Unsyiah ).

Selain itu, Teuku Faisal Jumaidi, ST., M, .Si (Kabag TU Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Drs. Amru (Kabag TU Fakultas Kedokteran), Zamzami, S.Sos (Kabag TU Fakultas Kedokteran Gigi), Ir. Sayuthi (Kabag TU Fakultas Keperawatan), dan Maimun ST (Kabag Kepegawaian Biro Umum dan Keuangan).

Rektor dalam sambutannya mengatakan pelantikan pejabat baru ini dalam status status Unsyiah menjadi Badan Layanan Umum (BLU). Untuk itu harap rektor, dibutuhkan kerja sama, kedisiplinan, dan inovasi untuk membawa Unsyiah ke arah lebih baik.

Ia juga berharap pejabat baru ini mampu bergabung dan bersinergi untuk meningkatkan profesionalitas dalam bekerja. Selain itu, ia berpesan agar menjadikan Unsyiah sebagai rumah bersama dalam mewujudkan cita-cita pendidikan Aceh yang lebih baik.

“Kita ingin memiliki kinerja yang tinggi, karena ujung tombak ini adalah kinerja para pegawainya,” pungkas Rektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *