Berita

REKTOR SAFARI RAMADAN KE FAKULTAS TEKNIK

Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., beserta pimpinan universitas melakukan safari Ramadan ke Fakultas Teknik, Rabu (6/6). Kegiatan rutin yang diadakan saat bulan suci Ramadan ini di adakan dalam rangka silaturahmi pimpinan sekaligus mendengarkan aspirasi di fakultas. Pertemuan ini berlangsung di Balai Kerukun Fakultas Teknik Unsyiah.

Dalam kunjungannya kali ini, Rektor menjelaskan telah berubahnya status Unsyiah mejadi Badan Layanan Umum (BLU) yang sebelumnya Satuan Kerja (Satker). Dengan perubahan status ini, Rektor berharap seluruh sivitas akademika dapat bekerja lebih efisien, memaksimalkan fungsi laboratorium, dan terus menghasilkan inovasi yang lebih baik lagi. Selain itu, dengan berubahnya Unsyiah menjadi BLU setiap pekerjaan akan mendapatkan tunjangan sesuai kinerjanya.

“kita harapkan laboratorium terus melakukan banyak inovasi serta menghasilkan karya-karya yang berguna bagi masyarakat luas. Mulai juli tidak ada lagi honor, tetapi dengan berlakunya BLU kita akan berikan tunjangan kinerja. Saat ini tim sedang menyusun rancangannya,” kata Rektor.

Dekan Fakultas Teknik (FT) Unsyiah, Dr. Ir. Taufiq Saidi, M.Eng., menyambut baik dengan adanya kunjungan pimpinan universitas ke fakultas. Dalam sambutannya, Dekan FT menyampaikan beberapa usulan yang akan dilaksanakan tahun ini. Salah satunya penyusunan database kondisi peralatan laboratorium.

“kita akan membuat data base laboratorium, jadi bisa dengan mudah mengecek kondisi serta keperluan di laboratorium.” Ujar Taufiq

Safari Ramadan ini juga turut hadir Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Dekan, Wakil dekan dan sivitas akademika Fakultas Teknik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *