Berita

LDF AN NAHL UNSYIAH BAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Sebuah Nahl Kedokteran Hewan Unsyiah mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masayarakat. Kegiatan yang bertema Iftar Di Jalan ini dilaksanakan di Persimpangan Jalan Masjid Al Makmur Banda Aceh. (Minggu, 20/5)

Amir An Nahl Bayu, kata kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang termasuk dalam rangkaian acara Semarak Ramadhan Berbagi (SERAMBI). Di Mana salah satu agendanya adalah pembagian takjil gratis kepada masyarakat, dan para pengendara kendaraan yang melintasi Jalan Masjid Al Makmur Banda Aceh.

“ Alhamdulillah hari ini kami telah memberikan sekitar 300 bungkus takjil untuk masyarakat yang melewati lampu merah di depan Masjid Al-Makmur. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kami di bulan Ramadhan dengan tujuan untuk menebar kebaikan pada bulan Ramdhan ini, ”jelas Bayu.

Dalam kegiatan ini LDF An Nahl juga mengajak masyarakat untuk selalu menebar kebaikan selama bulan Ramadhan berlangsung. Respon masyarakat terhadap kegiatan ini cukup positif. Seperti yang ditemukan oleh Ahmad, salah seorang pengendara, yang mengatakan, bahwa masyarakat terlihat senang mendapatkan takjil gratis.

“Menurut saya kegiatan iftar on the road sangat bagus diadakan karena ada banyak yang ingin mendapat manfaat dari temen LDF ini. Dan Alhamdulillah saya juga bisa takjil gratis dari temen -temen An Nahl, ”ucap Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *